Soal Rian, XL Axiata Irit Berkomentar

LB Ciputri Hutabarat    •    12 Agustus 2015 15:34 WIB
pembunuhan asisten presdir xl
Soal Rian, XL Axiata Irit Berkomentar
Asisten Presiden Direktur XL Axiata, Hayriantira alias Rian. (Foto: LinkeId)

Metrotvnews.com, Jakarta: Vice President Corporate Communications XL Axiata, Turina Farouk enggan berkomentar mengenai rekan kerjanya, Asisten Presdir XL, Hayriantira yang tewas dibunuh.
 
"Mohon maaf aku belum bisa. Dan rasanya sudah cukup info dari teman-teman yang lain untuk menjelaskan kedekatan dengan Rian," ujar Turina saat dihubungi Metrotvnews.com, Rabu (12/8/2015).
 
Dia mengaku sudah menjelaskan semua hubungannya dengan Hayriantira alias Rian. Turina tak mau membuka lebih dalam sosok Rian sebenarnya. "Maaf, untuk sementara cukup dulu dengan statemen yang kemarin," ungkap dia.
 
Turina menegaskan XL Axiata tidak akan lepas tangan terhadap kasus ini. Mereka sudah menyerahkan kasus pembunuhan ini sepenuhnya kepada polisi.
 
"Hal-hal lain mungkin lebih baik langsung menghubungi kepolisian. Posisi XL tetap seperti kemarin-kemarin akan memberikan dukungan dan pendampingan sampai kasus ini tuntas," tegas dia.
 
Rian dinyatakan hilang sejak November 2014. Keluarga mencoba melakukan pelacakan sendiri, tapi tak membuahkan hasil. Saat itu, Rian pergi ke Garut bersama Andy untuk membeli jaket kulit.
 
Andy mengaku telah membunuh Rian saat menginap di sebuah hotel di Garut. Dia telah membunuh Rian di Hotel Cipaganti, Garut pada 30 Oktober 2014 dengan cara dibekap menggunakan bantal dan direndam dalam air panas di bath ub hotel.


(FZN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /