Kim Kardashian Buktikan Kehamilannya Nyata

Rosa Anggreati    •    12 Agustus 2015 18:42 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Buktikan Kehamilannya Nyata
Kim Kardashian (Foto:AFP/Loic Venance)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Sejak mengumumkan sedang mengandung calon anak kedua, Kim Kardashian mendapat tudingan dirinya hanya membuat sensasi dan kehamilannya palsu.

Publik tidak percaya karena pada bulan awal kehamilan, tubuh istri Kanye West ini terlihat begitu ramping dengan perut rata.

Ingin membuktikan bahwa kehamilannya nyata, Kim mengunggah foto tanpa mengenakan sehelai benang pun melalui akun Instagram.

"Pertama mereka bilang, aku terlalu kurus jadi aku harus berpura-pura. Sekarang mereka bilang tubuhku terlalu besar sehingga aku harus berpura-pura... SMH!" tulis bintang reality show berusia 34 tahun itu, pada keterangan kolom foto.

Baca juga: Kehamilan Kim Kardashian Dijadikan Lelucon

Ibu North West itu menambahkan, kehamilan setiap wanita tidaklah sama. Ada yang tubuhnya membengkak, dan ada yang terlihat seperti sedang tidak mengandung.

"Untuk mengenal aku dengan baik, aku akan mendokumentasikan proses kehamilan ini. Setiap orang berbeda, setiap kehamilan sangat berbeda. Aku telah belajar untuk mencintai tubuhku pada setiap tahap. Aku akan mendapatkan tubuh yang besar dan cantik! Aku beruntung karena tidak mengalami preeklamsia sejauh ini, dan aku tidak memiliki masalah pembengkakan," imbuh Kim.

Pada foto tersebut, Kim terlihat berpose di dalam ruangan dengan separuh tubuh bersandar pada lemari. Sambil menghadap cermin, Kim menutupi payudara dengan tangan kanan dan mengambil gambar menggunakan ponsel di tangan kiri.

Dilansir US Magazine, Rabu (12/8/2015), pose Kim ini mengingatkan pada foto kehamilan sang kakak, Kourtney Kardashian. Ketika itu, Kourtney sedang mengandung anak ketiga. Dia berpose untuk majalah  Dujour Magazine pada penghujung 2014.

Baca juga: Kim Kardashian Siapkan Nama untuk Calon Anak Kedua

Calon anak kedua Kim dan Kanye diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dan akan lahir pada Desember 2015. Pasangan sensasional ini telah mempersiapkan sebuah nama, Easton.


(ROS)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

1 day Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /