Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Hayom Kalah, Tunggal Putra Indonesia Habis

Krisna Octavianus    •    12 Agustus 2015 19:54 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Hayom Kalah, Tunggal Putra Indonesia Habis
Dionysius Hayom Rumbaka saat tampil di Piala Thomas 2014 (Foto: ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil tunggal putra Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia 2015 habis sudah. Hal itu terjadi setelah Dionysius Hayom Rumbaka kalah dari wakil Korea Selatan, Son Wan Ho 21-13, 13-21, 17-21.

Kekalahan ini membuat Hayom mengikuti jejak Tommy Sugiarto yang pada pertandingan sebelumnya kalah dari tunggal putra Hong Kong, Wei Nan. Pebulu tangkis yang membela klub Djarum Kudus ini mengaku tidak puas dengan hasil yang ia raih pada pertandingan hari ini, Rabu 12 Agustus.

"Saya kurang puas sama hasil pertandingan ini padahal permainan saya sudah keluar tadi. Saya berada di lapangan yang menang angin di game terakhir, tapi itu malah buat saya susah untuk kontrol," ujar Hayom kepada wartawan.

Selain itu, Hayom juga mengaku bahwa cedera hamstring yang ia derita sejak All England mengganggunya pada pertandingan ini. Apalagi, ia mengaku hanya melakukan persiapan seminggu untuk Kejuaraan Dunia tahun ini.

"Cedera (yang saya alami) sangat berpengaruh, persiapan saya terhitung cuma seminggu (untuk Kejuaraan Dunia tahun ini). Hamstring ini masih saya rasakan sampai saat ini," lanjutnya.

Kekalahan Hayom ini membuat Indonesia dipastikan tanpa gelar di sektor tunggal putra dalam Kejuaraan Dunia tahun ini.


(ACF)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

20 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /