Pilkada Surabaya 2015

Ditanya Surat Rekomendasi Asli, PAN Surabaya Angkat Tangan

Amaluddin    •    12 Agustus 2015 23:01 WIB
pilkada serentak
Ditanya Surat Rekomendasi Asli, PAN Surabaya Angkat Tangan
Pasangan Rasiyo-Dhimam Abror bakal menjadi penantang utama pasangan Tri Rismaharini-Wisnu Sakti Buana pada pemilihan wali kota Surabaya Desember mendatang. Foto: MI/Faishol

Metrotvnews.com, Surabaya: Surat rekomendasi asli dari DPP PAN ikhwal pencalonan Rasiyo-Dhimam Abror untuk pilkada serentak Kota Surabaya, hingga kini belum diterima KPU Kota Surabaya.

Ketua DPD PAN Surabaya, Surat, memilih angkat tangan dengan rekomendasi itu. "Kalau nantinya keasliannya tidak terpenuhi dan ditolak KPU, ya tak jadi masalah. Tugas kita cuma mendaftar kok," ujarnya, saat dihubungi, Rabu (12/8/2015).

Surat mengklaim rekomendasi yang asli ada. Namun, ia mengaku belum bisa mengantarkannya karena sedang mengikuti musyawarah wilayah di Kediri. DPD PAN Surabaya, kata dia, tidak ada yang bisa menemui Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, di Jakarta.

"Kan sudah ada salinannya. Itu sudah diketahui pak ketum. Saat itu sudah diserahkan ke anak buahnya pak Dhimam Abror," katanya.

Surat mengatakan PAN serius mengikuti pilkada. Menurut dia, kurangnya persyaratan bukan berarti tidak serius. "Kita serius. Hanya saja kursi kita tidak mencukupi, sehingga harus menunggu partai yang mau berkoalisi. Nah, mencari partai kualisi itu tidak gampang," tutupnya.


(UWA)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

2 days Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /