Program CSR APM

Beli Pertamax Minimal Rp20 Ribu, 9 Orang Dihadiahi Liburan ke Eropa

Ainto Harry Budiawan    •    13 Agustus 2015 12:19 WIB
pertamina
Beli Pertamax Minimal Rp20 Ribu, 9 Orang Dihadiahi Liburan ke Eropa
Pertamina umumkan pemenang undian Pertamax & Fastron Go to Europe 2015. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Pertamina (Persero) hari ini, 13 Agustus, melakukan pengundian program Pertamax & Fastron Go to Europe 2015. Pengundian ini merupakan pengundian tahap ketiga atau terakhir dari program ini.

"Data entry untuk periode ketiga naik hingga empat kali lipat dari tahun lalu, dengan jumlah 248.413 entry, naik dari 61.681 entry dari tahun lalu," papar Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication Pertamina.

Wianda menambahkan, bahwa pihaknya sangat bangga dengan animo masyarakat. "Pertama prestasi Rio Haryanto yang tahun ini sangat baik di klasemen GP2, serta kinerja penjualan Pertamax series yang tengah tinggi-tingginya selama program berlangsung."

Program Pertamax & Fastron Go to Europe ini memberikan hadiah utama perjalanan ke Eropa sekaligus menonton aksi Rio Haryanto di seri Monza, Italia. Selain itu ada emas batangan @5 gram, Samsung delapan unit, iPhone 6 unit, delapan voucher bahan bakar khusus @1 juta, 20 oli Fastron @4 liter.

Uniknya, sembilan dari sepuluh pemenang utama adalah pengendara motor, dengan nominal Rp20 hingga Rp50 ribu. Sedang pemenang utama yang terakhir adalah konsumen oli Fastron.


(UDA)


Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Markas Muenchen
Jelang Bayern Muenchen vs Real Madrid

Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Markas Muenchen

1 hour Ago

Real Madrid membawa kekuatan penuh ke markas Bayern Muenchen jelang laga leg pertama semifinal …

BERITA LAINNYA
Video /