Beragam Promo Menarik di Holiday Inn Bandung Selama Agustus 2015

   •    13 Agustus 2015 17:34 WIB
hotelwisata
Beragam Promo Menarik di Holiday Inn Bandung Selama Agustus 2015
Menu promo di Holiday Inn Bandung. (Foto:IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbagai promo menarik disiapkan Holiday Inn Bandung memasuki bulan Agustus ini. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bandung di bulan ini, tak ada salahnya menginap di Holiday Inn Bandung karena promo yang ditawarkan sangat menarik. Mulai dari promo food and beverage, kamar hingga spa.

Salah satu dining facilities di Holiday Inn Bandung yakni Plum Lounge menghadirkan promo menarik bagi Anda pecinta kopi dan kue manis. Cukup membeli satu dari beberapa pilihan kopi seharga Rp55.000,- nett/pax, Anda sudah mendapatkan satu slice cake secara cuma-cuma. 

Pilihan slice cake juga dapat anda lihat di show case Plum Lounge yang bervariasi seperti Dark Forest Cake, Belgian Chocolate Cake, ataupun cake of the month Chocolate Mousse.

Dan bagi anda yang berulang tahun di bulan Agustus, Tea Tree Spa menawarkan promo menarik dengan memberikan diskon 30% persen bagi anda yang lahir di bulan Agustus. Cukup dengan membawa kartu tanda pengenal kepada resepsionis Tea Tree Spa, dan Anda langsung mendapatkan diskon tersebut untuk segala perawatan.  

Tea Tree Spa merupakan fasilitas spa pada brand Holiday Inn. Di Holiday Inn Bandung sendiri, Tea Tree Spa berlokasi di lantai 2 Modern Building.

Holiday Inn Bandung juga masih membuka promo Weekend Breakaway bagi Anda yang ingin menginap di hari Sabtu atau Minggu. Hanya dengan Rp950.000,- nett/malam/kamar, Anda dapat menikmati fasilitas kamar, swimming pool, fitness, serta restaurant untuk sarapan pagi. Holiday Inn Bandung berlokasi di Jalan Ir. H. Djuanda No. 33 (Dago Bawah) Bandung, dekat dengan tempat berbelanja dan tempat wisata lainnya. (ADV)


(LOV)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

8 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /