Akhir Cerita Game Of Thrones Masih Belum Terungkap

Putu Radar Bahurekso    •    13 Agustus 2015 22:38 WIB
film televisi
Akhir Cerita Game Of Thrones Masih Belum Terungkap
Games of Throne (Foto: thehollywoodreporter)

Metrotvnews.com, Hollywood: George.R.R. Martin mengatakan bahwa ia sendiri sebagai penulis novel belum mengetahui akhir dari cerita novel Song of Ice and Fire yang merupakan sumber cerita dari serial TV Games of Thrones.

“Saya masih belum menulis akhir ceritanya, jadi saya belum mengetahui bagaimana cerita ini berakhir. Sudah pernah saya katakan sebelumnya bahwa cerita ini akan berkahir dengan rasa 'pahit-manis'. Tidak bisa dipungkiri bahwa Tolkien memberikan pengaruh besar kepadaku, saya senang dengan caranya mengakhiri Lord of The Rings,” tutur George.

Lord of The Rings berakhir dengan sebuah kemenangan, namun sebuah kemenangan yang pahit dan manis,” tambah George.

Novel Song of Ice and Fire pada awalnya direncanakan untuk menjadi sebuah cerita trilogi. Namun dengan cerita dan karakter yang mendalam membuat novel ini terus berkembang sehingga ceritanya pun ikut diperpanjang.

Hingga saat ini sudah ada 5 novel dari Song of Ice and Fire yang terbit. Novel keenam dengan judul The Winds of Winter rencananya akan diterbitkan tahun depan.

Sedangkan buku ketujuh dengan judul A Dream of Spring sedang dalam tahap pengerjaan walaupun masih jauh dari draft final. (observer)


(AWP)

Video /