Aguero Enggan Ambil Resiko Paksakan Main Hadapi Chelsea

Rendy Renuki H    •    14 Agustus 2015 02:21 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016
Aguero Enggan Ambil Resiko Paksakan Main Hadapi Chelsea
Sergio Aguero (biru) (Foto: AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Bomber Manchester City Sergio Aguero enggan mengambil resiko memaksakan bermain saat timnya menghadapi Chelsea, Minggu 16 Agustus besok. Aguero masih menjalani masa pemulihan staminanya usai berlaga di ajang Copa America lalu bersama Argentina.

Bomber 27 tahun ini pun hanya masuk di babak kedua saat City mengalahkan West Bromwich Albiol 3-0 di laga perdana pekan lalu. Aguero sendiri terlambat bergabung dengan skuat The Citizens di laga pramusim lalu karena partisipasinya usai kelelahan karena kerap dipasang sebagai pemain inti.

"Apakah saya akan bermain atau tidak masih harus dilihat besok," ucap Aguero.

"Saya mencoba kembali ke klub dalam kondisi puncak, tapi saya terlambat untuk pramusim lalu setelah mengambil bagian di Copa America bersama Argentina. Saya butu waktu tambahan," sambungnya.

"Dengan seluruh laga musim ini di pikiran saya, apa yang paling penting adalah saya berada di performa puncak dan tak mengambil resiko bermain," tutupnya.

Musim lalu, City hanya mampu finis di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris di bawah Chelsea. The Blues meninggalkan City yang terpaut delapan poin dibelakang mereka. (Goal)


(REN)