Dragon Nest Indonesia Dapatkan Karakter Eksklusif, Dark Avenger

Mohammad Mamduh    •    14 Agustus 2015 11:29 WIB
games
Dragon Nest Indonesia Dapatkan Karakter Eksklusif, Dark Avenger
Dark Avenger, karakter eksklusif untuk Dragon Nest Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Dragon Nest Indonesia, game MMORPG terbitan Gemscool mendapatkan karakter terbaru yang cukup eksklusif, Dark Avenger. Karakter sebelumnya sudah diperkenalkan oleh Gemscool sejak minggu lalu, dan pembaruan pada 13 Agustus kemarin telah dilengkapi dengan karakter ini. Informasi lebih jauh mengenai Dark Avenger bisa dilihat di situs resmi Gemscool.

Dikisahkan bahwa seorang pahlawan telah meminjam kekuatan dari kegelapan dan berhasil mengendalikannya. Dari kekuatan gelap tersebut, lahirlah ‘Fallen Hero’ yang disebut ‘Dark Avenger’. Dark Avenger merupakan karakter baru dengan kisah seorang Warrior yang memiliki ambisi besar untuk menjadi kuat. Kemudian jatuh kedalam kegelapan.



Kemampuannya adalah bentuk evolusi dari Warrior dengan serangan yang mengeluarkan Api Kegelapan, yang memberikan damage yang besar kepada musuh dengan jarak serangan menengah sampai jauh.

Dark Avenger adalah dark character dari Class Warrior. Setelah player bertemu dengan Unknown Being dan menyelesaikan tutorial, maka akan langsung berubah menjadi Avenger. Karakter ini dibekali dengan action speed yang gesit seperti Sword Master dan daya hancur yang kuat seperti Mercenary, serangan area yang melimpah dan juga memiliki attribute fire.

Dark Avenger adalah karakter yang eksklusif dan terbatas, karena untuk membuat karakter ini, ada beberapa persyaratan:

- Periode pembuatan Dark Avenger: 13 Agustus – 7 Oktober 2015.

- Pembuatan karakter Dark Avenger akan ditutup sebelum maintenance tanggal 8 Oktober 2015

- Dark Avenger yang belum mencapai level 80 sebelum periode di atas ditutup, maka karakter tersebut akan dihapus

- Tidak dapat menggunakan Job Change Scroll untuk merubah cabang class Warrior lainnya, yaitu Sword Master dan Mercenary untuk menjadi Dark Avenger atau sebaliknya.




(ABE)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /