Penjualan Mobil Baru

Auto2000 Serahkan Avanza ke Delapan Pembeli Pertama

Ekawan Raharja    •    14 Agustus 2015 13:50 WIB
toyota
Auto2000 Serahkan Avanza ke Delapan Pembeli Pertama
Auto2000 menggelar event spesial sekaligus merangkaikan penyerahan 8 unit Avanza terbaru di Senayan. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Toyota Astra Motor baru saja meluncurkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Dan Jumat ini, 14 Agustus, salah satu jaringan penjualan mereka yaitu Auto2000 menyerahkan beberapa unit Grand New Avanza dan Grand New Veloz ke para customer mereka.

Di acara yang berlangsung di Senayan, Jakarta ini, menyerahkan delapan unit mobil kepada para pembeli mereka. Para konsumen yang membeli unit ini merupakan delapan pemesan pertama sejak kedua mobil ini diluncurkan.

"Kedelapannya merupakan pelanggan setia Avanza dan mereka melakukan pemesanan di dealer-dealer Auto2000," Ivan Petrus Sadik selaku Chief Operation Auto2000.

Kedelapan pembeli ini adalah Justa Tatibi (Grand New Veloz A/T 1.5 Silver) dan Siauw Joko T (Grand New Avanza G M/T Putih) yang melakukan pemesanan di Auto2000 Salemba. Kemudian Syamsu (Grand New Avanza G M/T Wine Red) dan Gustia (Grand New Avanza G M/T Black Mica) memesan melalui cabang Wahid Hasyim.

Tak ketinggalan juga Harianto (Grand New Avanza G M/T Silver) dari cabang Pramuka, Ulyadi (Grand New Avanza G M/T Black Mica) cabang Ambassador, PT Lasantu Sentosa (Grand New Veloz A/T 1.5 Black Mica dari cabang Yos Sudarso, dan Mirza (Grand New Avanza G M/T Silver) dari cabang Cilandak.


(UDA)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /