Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Lolos ke Semifinal, Saina: Saya Seperti Pemain Indonesia!

Kautsar Halim    •    15 Agustus 2015 11:15 WIB
bulu tangkis
Lolos ke Semifinal, Saina: Saya Seperti Pemain Indonesia!
Tunggal putri India Saina Nehwal (AP Photo/Achmad Ibrahim)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pebulutangkis tunggal putri India, Saina Nehwal mengaku senang bisa bertanding di Indonesia. Menurutnya, masyarakat Indonesia sangat antusias kepada bulu tangkis dan tidak segan-segan mendukungnya saat bertanding.

Saina merupakan salah satu pebulutangkis yang lolos ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015. Ia berhasil melewati perempat final setelah menaklukkan wakil Tiongkok Wang Yihan, Jumat 15 Agustus. Dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, itu Saina memastikan kemenangan dengan skor ketat  21-15, 19-21, dan 21-19.

Selama melangsungkan laga, Saina mendapat dukungan meriah dari seluruh fan domestik yang memadati arena. Gemuruh teriakan serta yel-yel yang sangat bising diakuinya malah memberi dampak positif dan turut mengantarkannya menuju kemenangan.

"Suporter Indonesia sangat spesial bagi saya. Sama seperti waktu di Indonesia Open dan ketika bertanding tadi, saya masih mendengar mereka meneriakkan saya. Dukungan dari mereka sangat besar, dan membuat saya seperti pemain Indonesia," kata Saina.

 


(KAU)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /