ZUK Pamerkan Prototipe Ponsel Transparan

Mohammad Mamduh    •    15 Agustus 2015 11:17 WIB
zuk
ZUK Pamerkan Prototipe Ponsel Transparan
Ponsel tranparan ZUK dari Gizmo China

Metrotvnews.com: Tahun ini, industri smartphone diramaikan dengan kehadiran jajaran ponsel yang mengusung tema tanpa pinggiran layar (bezel-less). Menjelang akhir tahun, anak perusahaan Lenovo ZUK sepertinya ingin menciptakan tren baru dengan memamerkan prototipe dari ponsel transparannya. Penampakan perdananya sudah muncul di jagat internet.

Berhubung masih konsep awal, ponsel ini tidak mempnyai informasi yang cukup jelas mengenai spesifikasinya. Jika Anda melihat lebih seksama pada fotonya yang kami dapatkan dari Gizmo China di atas, smartphone tersebut bisa menampilkan proyeksi software, sementara pengguna juga dapat melihat latar logo ZUK yang berada di belakang smartphone.

Walaupun transparan, ponsel dari ZUK ini diklaim bisa menampilkan proyeksi yang sama jernihnya dengan smartphone standar, termasuk ponsel yang menggunakan panel Super AMOLED. Proyeksi ini akan terlihat jelas ketika pengguna ini mengkses foto atau video dari ponsel itu. Di sisi lain, penerapan teknologi ini secara menyeluruh pada smartphone masih harus menunggu waktu.

ZUK sebelumnya telah mengumumkan ponsel perdana sekaligus flagship ZUK Z1, yang telah dilengkapi dengan antamruka USB Type-C. Pengumuman lengkapnya bisa Anda lihat pada artikel ini.

 


(ABE)


Nikola Kalinic Menolak Medali Piala Dunia 2018

Nikola Kalinic Menolak Medali Piala Dunia 2018

1 hour Ago

Kalinic tetap terdaftar dalam 23 skuat Kroasia dan berhak mendapat medali perak juara kedua. Na…

BERITA LAINNYA
Video /