Apple Car Milliki Desain Unik?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    15 Agustus 2015 11:32 WIB
apple
Apple Car Milliki Desain Unik?
Marc Newson, desainer Apple. (Jacopo Raule/Getty Images)

Metrotvnews.com: Rumor mengenai rencana Apple untuk membuat Apple Car telah beredar selama beberapa waktu. Jika Apple memang benar meluncurkan Apple Car, tampaknya mobil buatan Apple ini akan memiliki desain yang berbeda dari desain yang biasa Anda temui sekarang ini. Dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal, Marc Newson, desainer Apple, berkata bahwa dia tidak terlalu suka dengan desain mobil pada industri otomotif yang ada sekarang.

"Ada era dimana desain mobil dapat menunjukkan segala kebaikan dalam kemajuan teknologi," kata Newson pada The Wall Street Journal. "Tetapi sekarang ini, tampaknya kita telah menemui jalan buntu."

Newson bukanlah satu-satunya orang yang memberikan kritik akan desain mobil pada industri otomotif sekarang ini. Jony Ive, desainer Apple, juga tidak ragu untuk menunjukkan rasa tidak senangnya akan desain mobil yang ada sekarang ini. Hal ini disebutkan dalam sebuah profil di New Yorker. Ive berkomentar bahwa desain mobil Echo buatan Toyota memiliki desain yang membosankan.

Meskipun Apple telah menunjukkan rencana mereka untuk meluncurkan mobil buatan mereka sendiri, tetapi masih belum diketahui seperti apakah tampilan dari Apple Car. Pernyataan dari 2 desainer Apple bahwa mereka tidak menyukai desain mobil yang ada sekarang ini menunjukkan bahwa kemungkinan, Apple Car akan memiliki desain yang berbeda dari desain mobil yang ada saat ini. (The Verge)


(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /