19 Tewas dalam Penembakan Massal di Brasil

Fajar Nugraha    •    15 Agustus 2015 13:06 WIB
brasil
19 Tewas dalam Penembakan Massal di Brasil
Ilustrasi penembakan (Foto: Prague)

Metrotvnews.com, Sao Paulo: Sekelompok orang bersenjata di Sao Paulo, Brasil terlibat baku tembak. 19 orang tewas dalam kejadian ini.

"Kami tidak akan mengesampingkan motif apapun pada saat ini," sebut, Menteri Keamanan Publik Sao Paulo Alexandre de Moraes, seperti dikutip APA, Sabtu (15/8/2015).

"Kami menjamin bahwa pembantaian mematikan di wilayah Osasco ini akan diselidiki secara menyeluruh," lanjutnya.
 
Media setempat menyebutkan insiden ini terjadi di saat sekelompok orang bertopeng menanyakan latar belakang kriminal, terhadap siapa pun yang mereka temui. Warga yang mengakui memiliki latar belakang kriminal, langsung ditembak.

Wali Kota Osasco, Jorge Lapa meyakini bahwa serangan ini terkait dengan kematian dua polisi yang dilaporkan pada dua pekan lalu. Laporan juga menyebutkan bahwa pelaku menggunakan senjata yang terbatas hanya untuk kalangan militer.

Tim penyelidikan polisi masih melakukan penyelidikan di sekitar 10 TKP. Seorang petugas polisi mengaku tidak pernah melihat begitu banyak kematian dalam satu malam.

Hingga saat ini tingkat kriminal di Brasil masih dikatakan tinggi. Pada 2012, Pemerintah Brasil mencatat sekitar 47 ribu pembunuhan, namun WHO memperkirakan angkanya jauh lebih tinggi mencapai 64 ribu.


(FJR)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /