Domba Melahirkan Anak Berkepala Ayam

Kristiadi    •    15 Agustus 2015 13:48 WIB
unik
Domba Melahirkan Anak Berkepala Ayam
Ilustrasi domba. --dreamstime

Metrotvnews.com, Tasikmalaya: Salah satu peternak domba kaget karena domba peliharaannya melahirkan anak berkepala ayam, di Kampung Padakembang, RT 05/02, Desa/Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya. Kelahiran tersebut mengegerkan warga masyarakat, apalagi berat badannya hanya satu kilogram.

"Kalau badannya, kaki, dan mulutnya kaya domba, akan tetapi mata dan hidungnya keluar pelatuk ayam dan kepalanya juga berukuran ayam," ujar Asep, 55, pemilik domba, ditemui Sabtu(15/8/2015).

Asep mengatakan anak domba itu lahir pada pukul 07.30 WIB. Saat proses kelahiran, kepala anakan domba itu keluar terlebih dulu. "Saat kami lihat dan dibawa dari induknya, kepalanya berbeda dengan domba lainnya dan dalam waktu lima menit langsung mati. Kini saya hanya bisa menguburnya karena kelahiran tersebut tidak normal dengan domba lainnya," katanya.

Asep mengungkapkan kelahiran domba peliharaannya biasanya lahir normal. "Kami tidak bisa berbuat apa-apa karena itu ditakdirkan dan kami hanya bisa menguburnya dengan layak karena hewan juga pemberian dari Allah," paparnya.

Sementara itu, Atep warga setempat mengungkapkan keanehan pada hewan sering terjadi di wilayahnya. Pada waktu itu, lahir domba berkepala buaya dan berkepala angsa. "Semuanya mati tidak normal dalam durasi satu jam," ujarnya.


(UWA)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

15 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /