MU Raih Dua Kemenangan Beruntun, Blind: Inilah Penampilan Kami Sesungguhnya

Patrick Pinaria    •    15 Agustus 2015 15:39 WIB
liga inggris
MU Raih Dua Kemenangan Beruntun, Blind: Inilah Penampilan Kami Sesungguhnya
Daley Blind (Kanan) (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, Birmingham: Manchester United kembali memetik kemenangan atas Aston Villa pada laga kedua Liga Primer Inggris 2015--2016, Sabtu 15 Agustus. Hasil positif tersebut membuat pemain Red Devils Daley Blind gembira.

United menang dengan skor tipis 1-0 saat bertandang ke kandang Villa, Villa Park. Satu-satunya gol itu diciptakan Adnan Januzaj.

Kemenangan tersebut merupakan hasil positif bagi United di awal musim. Pasalnya, mereka terhitung sudah mencatat dua kali kemenangan beruntun. Sebelumnya, mereka meraih kemenangan pada laga perdana atas Tottenham Hotspur di Old Trafford pekan lalu.

Blind mengaku senang melihat hasil tersebut. Ia menilai performa United jauh lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

"Ini adalah hasil yang selalu kami inginkan. Kami sukses meraih kemenangan pertama di laga tandang. Kami tampil sangat baik. Anda harus melihat seberapa kuat kami. Kami berhasil mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan," ujar Blind.

"Inilah kinerja tim yang sesungguhnya, terutama dari segi permainan. Kami menciptakan beberapa peluang dan kami bisa mencetak lebih banyak. Tapi, kami belum bisa melakukan itu dan tetap meraih kemenangan. Hal paling penting adalah mendapatkan tiga poin. Saya senang dengan kinerja tim ini," tambahnya.

"Ini tidak berbicara soal pertahanan. Ini tentang kinerja seluruh tim. Tentu saja pertahanan kami bagus dan berhasil membuat gawang kami belum kebobolan. Hal ini memberikan kami keyakinan," papar mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Dengan kemenangan tersebut, United kini memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. Selanjutnya, Setan Merah dijadwalkan menghadapi Club Brugge pada babak kualifikasi Liga Champions, Rabu 19 Agustus mendatang. (Sportsmole)


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /