Toy Story 4 akan Bercerita Tentang Cinta

Putu Radar Bahurekso    •    15 Agustus 2015 15:55 WIB
film asing
Toy Story 4 akan Bercerita Tentang Cinta
Toy Story.(foto:whysoblu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Toy Story 4 akan segera diproduksi, dan dalam cerita seri keempatnya ini Toy Story akan mengangkat genre drama dalam ceritanya. Hal tersebut diumumkan Pixar dalam acara Disney’s D23 Expo.

Chief Kreatif dari Disney John Lasseter mengungkapkan bahwa, Toy Story 4 akan menjadi sebuah cerita romansa antara dua karakter utama yakni Woody dan Bo Peep. Keduanya akan kembali bermain dalam Toy Story 4 setelah sebelumnya pada Toy Story 3 Bo Peep tidak muncul.

“Setiap cerita memiliki genre yang berbeda, dan Toy Story 4 adalah sebuah cerita cinta antara Woody dan Bo Peep. Bo akan kembali pada film kali ini, sedangkan Buzz dan Woody akan mencari Bo. Ini adalah cerita yang sangat emosional, dan sangat menyenangkan bisa membuat cerita ini, ungkap Lasseter seperti dilansir Justjared, Sabtu (15/8/2015).

Lasseter juga mengatakan bahwa ia tidak mau membuat cerita Toy Story 4 kecuali ia memiliki ide yang baik. Setelah cocok dengan ceritanya ia merasa puas dengan keputusannya. Toy Story 4 ini rencananya akan tayang pada Juni 2017.


(LOV)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /