Tabrak Lampu Penerangan Tol, Korban Terpental Hingga Tewas

Ilham wibowo    •    15 Agustus 2015 16:39 WIB
kecelakaan lalu lintas
Tabrak Lampu Penerangan Tol, Korban Terpental Hingga Tewas
Mobil korban yang mengalami kecelakaan di Tol Pluit - MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Sesosok mayat ditemukan di kolong Tol Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat, 14 Agustus. Korban yang diketahui bernama Budiyanto Winata, 41, tewas usai terpental dari mobilnya.

Kapolsek Penjaringan, AKBP Rudi Setiawan, membeberkan korban yang tengah melintas dari arah Semanggi menuju arah Tanjung Priuk hilang kendali lantaran mengemudi dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, menabrak pembatas jalan sebelah kiri.

"Mobil Chevrolet yang dikendarai korban menabrak pembatas jalan sebelah kiri. Usai itu menabrak tiang lampu jalan. Pas kecelakaan itu, korban mental keluar dan jatuh," kata Rudi saat dikonfirmasi, Sabtu (15/8/2015).

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan tanda-tanda bekas laka sangat panjang hingga ratusan meter. Bagian hidung mobil juga masih menempel di tiang listrik.

Terkait kecelakan yang menimpa wiraswasta itu, Polsek Penjaringan dibantu jajaran Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, korban mengalami kecelakaan tunggal.

"Masih dalam penyelidikan. Pihak kepolisian bersinergi dengan Satlantas, Polsek Penjaringan, dan Polda Metro Jaya. Dugaan sementara ini kecelakaan, tapi tidak menutup kemungkinan ada tindak pidana lain, seperti pembunuhan. Semua masih kami dalami dan bukti-bukti masih kami kumpulkan," tambah Rudi.


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /