Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Gagal di Semifinal, Nitya/Greysia: Lawan Kami di Atas Angin!

Kautsar Halim    •    15 Agustus 2015 23:43 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Gagal di Semifinal, Nitya/Greysia: Lawan Kami di Atas Angin!
Nitya Krishinda Maheswari (kiri) dan Greysia Polii (tengah). (Foto: Ant/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari gagal melangkah ke final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015. Hal tersebut mereka akui karena lawannya di semifinal, Tian Qing/Zhao Yunlei, memang unggul segala-galanya.

Greysia/Nitya ditaklukkan Tian/Zhao dalam tempo 45 menit. Mereka menyerah dalam dua game langsung dengan skor 21-8 dan 21-16. (Baca juga: Nitya/Greysia Tertahan di Semifinal)

Di game pertama Greysia/Nitya kesulitan mencuri poin karena kalah strategi. Sementara itu, kegagalan di game kedua lebih disebabkan kalah cepat untuk melancarkan pukulan.

"Tadi kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk pertandingain ini. Sejak game pertama kami diserang terus hingga tidak bisa melakukan perlawanan. Di game kedua, ketika sempat mengganti strategi dan berhasil mengimbangi permainan mereka, kami malah kalah cepat," kata Nitya seusai laga.

"Kami memang pernah mengalahkan mereka tapi pengalaman yang mereka miliki juga lebih banyak. Kami sudah saling mengingatkan untuk merebut poin demi poin, tapi mereka memang di atas angin," timpal Greysia.


(ASM)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /