Bertabrakan di Udara, Dua Penerjun Payung Terluka

Willy Haryono    •    16 Agustus 2015 09:26 WIB
kecelakaan mengerikan
Bertabrakan di Udara, Dua Penerjun Payung Terluka
Seorang penerjun payung membawa bendera AS dalam sebuah acara di Texas, 2 November 2014. (AFP: AFP / MARK RALSTON)

Metrotvnews.com, Chicago: Dua penerjun payung terluka setelah bertabrakan di udara saat beraksi dalam sebuah pertunjukan di Chicago, Amerika Serikat, Sabtu (15/8/2015). 

Menurut juru bicara Pentagon Peter Cook, salah satu penerjun "mendarat dengan keras" di atas sebuah bangunan setelah bertabrakan dengan rekannya. 

"Kedua penerjun, salah satu dari mereka pingsan di udara, mendarat di atas sebuah bangunan," tutur Cook, seperti dikutip AFP

Juru bicara Golden Knights dari Militer AS, Donna Dixon, mengatakan kepada WMAQ-TV bahwa seorang penerjun payung mereka berada dalam kondisi kritis. Sementara satu lainnya, yang berasal dari unit Leap Frogs Angkatan Laut AS, mengalami patah kaki. 

Dixon menyebut para penerjun payung sedang melakukan aksi bernama "bomb burst," dimana mereka saling berputar dan mengelilingi di udara. Tabrakan terjadi saat aksi tersebut. 

Saksi mata Heather Mendenhall mengatakan seorang penerjun payung mendarat di atap gedung. "Dia tidak terlihat dalam keadaan sadar. Dia seperti boneka," kata dia. 



(WIL)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /