Jupe Tegang Tunggu Hasil Sidang Skripsi

Dwi Ayu Rochani    •    16 Agustus 2015 14:52 WIB
julia perez
Jupe Tegang Tunggu Hasil Sidang Skripsi
Julia Perez (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pedangdut Julia Perez menjalani sidang skripsi pendidikan sarjana strata satu fakultas hukum di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat.

Di sela-sela waktu menunggu hasil  sidang skripsi, artis yang akrab disapa Jupe mengungkapkan perasaannya ketika menjalani sidang skripsi.

"Iya nih tegang, soalnya kan saya harus menjelaskan dengan baik kepada penguji saya tadi," kata Jupe, Minggu (16/8/2015).

Sekitar satu jam lamanya, Jupe mempresentasikan skripsi di hadapan tiga dosen penguji.

Jupe mengangkat tema skripsi tentang kasus fisik dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik di lokasi syuting film Arwah Goyang Karawang yang terjadi pada 2010. Atas kasus itu, pada 2013 Jupe dinyatakan bersalah dan menjalani hukuman tiga bulan penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

"Ini kan kasus saya. Kasus yang saya ambil itu pasal 351 KUHP mengenai penganiayaan," ucap Jupe.

Sebelum sidang dimulai, Jupe mengunggah video jelang sidang di akun Instagram. Dia senang karena ribuan penggemar mendoakan keberhasilan sidang skripsinya.

"Semua dukungan banyak, dari orang tua, followers saya di Instagram juga mendoakan. Saya juga kaget bisa sampai tiga ribu yang bilang amin. Biasanya, cuma 500 orang," ujarnya penuh syukur.


(ROS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /