Jelang Crystal Palace vs Arsenal

Coquelin Minta Arsenal Bangkit saat Hadapi Palace

Patrick Pinaria    •    16 Agustus 2015 17:13 WIB
liga inggris
Coquelin Minta Arsenal Bangkit saat Hadapi Palace
Francis Coquelin (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, London: Arsenal tampil meyakinkan saat menjalani laga pramusim 2015. Mereka berhasil memenangkan tiga gelar di pramusim. Satu di antaranya adalah Community Shield 2015. Tampil mulus selama pramusim, The Gunners justru menelan kekalahan pada laga perdana Liga Primer Inggris 2015--2016 kontra West Ham United dengan skor 0-2 pada pekan lalu.

Gelandang Arsenal Francis Coquelin mengaku sedih melihat kekalahan tersebut. Meski begitu, pemain asal Prancis itu enggan patah semangat dan optimistis timnya dapat memperbaiki performa pada laga selanjutnya.

"Kekalahan ini menjadi pelajaran untuk kami. Mengingat, kami sudah tampil bagus di pramusim. Kekalahan ini mengecewakan dan bukan kinerja yang diharapkan," ujar Coquelin.

"Namun, kami masih memiliki kesempatan karena baru kalah sekali. Kami masih bisa meraih hasil positif di sisa 37 pertandingan," sambungnya.

Lebih lanjut, Coquelin berharap Arsenal dapat membayar kekalahannya saat menghadapi Crystal Palace pada laga kedua yang digelar di Stadion Selhurst Park, Minggu 16 Agustus.

"Kami masih punya waktu untuk meraih hasil positif. Kami akan mengawalinya saat menghadapi Palace nanti," papar Coquelin. (Dailystar)


(PAT)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

47 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /