Persiapan GIIAS 2015

Penyelenggara GIIAS 2015 Siapkan Angkutan Khusus buat Wartawan

Ekawan Raharja    •    19 Agustus 2015 10:15 WIB
giias 2015
Penyelenggara GIIAS 2015 Siapkan Angkutan Khusus buat Wartawan
Seven Event dan Mitsubishi Fuso bekerja sama menghadirkan kendaraan khusus untuk wartawan yang hendak meliput GIIAS 2015. Eri Haryoko

Metrotvnews.com, Jakarta: Panitia penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menyiapkan berbagai kemudahan untuk menuju Indonesia Convention Exhibtion (ICE) di BSD City Tangerang. Salah satu di antaranya adalah penyiapan sarana angkutan khusus buat jurnalis dari Seven Events, event organizer GIIAS 2015.

Seven Events bekerja sama dengan Mitsubishi Fuso menyediakan angkutan khusus untuk wartawan yang ingin meliput GIIAS 2015. Eri Haryoko, jurnalis otomotif senior dan rekanan Mitsubishi, mengunggah sketsa penampakan bus khusus tersebut melalui akun facebook-nya.

"Inilah penampakan bus buat media dari Mitsubishi Fuso dan GIIAS. Monggo dimanfaatkan rekan-rekan jurnalis," terang Eri Haryoko pada Selasa, 18 Agustus.

Dari sketsa yang dipamerkan tampak kendaraan yang akan digunakan berbentuk mini bus. Kemudian hampir seluruh badannya di tutupin oleh warna khas dan bertuliskan GIIAS 2015.

Nantinya bus ini akan mengantarkan para pewarta berita dari FX Senayan hingga ICE, dan sebaliknya. Jadi tak ada kegiatan peliputan semakin mudah. Sudah siap untuk hadir di pesta otomotif terbesar se-Indonesia?
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /