Jijik dengan Dunia Modeling, Cara Delevingne Beralih Menjadi Aktris

Rosa Anggreati    •    18 Agustus 2015 16:51 WIB
cara delevingne
Jijik dengan Dunia Modeling, Cara Delevingne Beralih Menjadi Aktris
Cara Delevingne (Foto:AFP/Dimitrios Kambouris)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Cara Delevingne membulatkan tekad meninggalkan karier modeling. Wanita cantik asal Inggris ini banting setir menjadi aktris.

Bukan tanpa alasan kepergian Delevingne dari industri fesyen. Pengalaman buruk selama berkecimpung di dunia fesyen mendorongnya angkat kaki.

"Saya tidak melakukan pekerjaan di bidang fesyen lagi. Modeling hanya membuat saya merasa hampa. Pekerjaan itu tidak membuat saya tumbuh sebagai manusia. Membuat saya lupa betapa muda saya. Saya merasa begitu tua," ungkap Delevingne yang dikutip The Times, Selasa (18/8/2015).

Apalagi ditambah penyakit psoriasis yang diderita, membuat Delevingne kian tak nyaman menjalani profesi model. Psoriasis merupakan penyakit yang ditandai dengan bercak kulit tidak normal. Penyakit ini dianggap mengerikan.

"Orang-orang akan mengenakan sarung tangan dan tidak ingin menyentuh saya karena mereka pikir itu seperti kusta. Perlakuan ini membuat mental saya down. Jika Anda membenci diri dan cara memandang tubuh Anda sendiri, hal itu akan menjadi lebih buruk," jelasnya.

Delevingne memulai karier modeling ketika masih remaja. Dia mengalami pengalaman buruk karena kerap diminta berpose sensual.

"Saya sedikit feminis dan itu membuat saya merasa sakit. Ini mengerikan dan menjijikkan. (Kita bicara tentang) gadis-gadis muda. Saya memulai karier dalam usia muda dan melakukannya (berpose sensual)," imbuh dara kelahiran 12 Agustus 1992.

Walau dalam hati menentang, model klip musik Taylor Swift Bad Blood itu tidak bisa menolak berpose sensual demi menunjukkan komitmen kepada pekerjaan.

Kini, sosialita berusia 23 tahun itu sedang asyik merintis karier baru sebagai aktris. Setelah debut film Paper Towns, pemilik tinggi tubuh 1,73 meter itu sedang syuting film Suicide Squad bersama Jared Leto dan Scott Eastwood.


(ROS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /