Trigana Air Berangkatkan Keluarga Korban ke Papua dan Siapkan Santunan

Wanda Indana    •    18 Agustus 2015 18:08 WIB
trigana air jatuh di papua
Trigana Air Berangkatkan Keluarga Korban ke Papua dan Siapkan Santunan
Kantor Trigana Air. Antara Foto

Metrotvnews.com, Jakarta: Seluruh keluarga korban penumpang pesawat Trigana Air berangkat ke Jayapura, Papua. Keluarga pramugari Trigana, Dita Amelia Kurniawan, direncanakan berangkat ke Jayapura, malam ini.

"Keluarga pramugari yang bernama Dita Amelia Kurniawan akan berangkat ke Papua pada malam ini,” kata Manager Security Trigana Air, Alfred A. Purnomo di kantor Trigana Air di Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (18/08/2015).

(Klik: Rp6,5 M Raib Bersama Trigana, Program Kesejahteraan tak Bakal Terhambat)

Afred menyatakan pihaknya turut berduka cita atas insiden terjatuhnya pesawat Trigana. “Sekali lagi kami mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas kejadian yang tidak dinginkan ini,” ujarnya.


Keluarga pramugari Dita. Antara Foto/Puspa

Manajemen Trigana Air sedang mengurus santunan kepada keluarga korban. Dia berharap, santunan secepatnya bisa diterima keluarga korban. "Itu sudah diurus oleh Trigana Papua," kata Alfred.

(Klik: Evakuasi Jenazah Korban Trigana Dilanjutkan Besok)

Tim Search and Rescue sudah menemukan jasad semua penumpang dan kru Trigana yang jatuh pada Minggu 16 Agustus. Proses evakusi  korban disetop karena cuaca di lokasi mulai gelap dan berkabut. Pencarian korban dijadwalkan dilanjutkan kembali besok pukul 06.00 WIT.


(TRK)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

3 hours Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /