Klub dan Komunitas

YROI Rayakan HUT Pertama dengan Semangat Kemerdekaan

Ainto Harry Budiawan    •    22 Agustus 2015 12:28 WIB
klub motor
YROI Rayakan HUT Pertama dengan Semangat Kemerdekaan
YROI merayakan hari jadinya yang pertama. YROI

Metrotvnews.com, Jakarta: Bertempat di Patung Panahan, Senayan, Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) merayakan hari jadinya yang pertama pada 17 Agustus lalu. Peringatan hari jadi YROI berlangsung dalam semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-70.

Sebuah perayaan sederhana pun di gelar dalam rangka memperingati hari jadi mereka yang pertama. Acara sakral berupa syukuran perayaan 1 tahun YROI dilakukan pada lokasi yang sama, tanggal yang sama dan jam yang sama saat komunitas ini dideklarasikan.

"Syukur Alhamdulillah kita semua dapat hadir di acara ini, sebuah acara sederhana namun penuh makna berarti di mana rekan2 YROI dapat berkumpul bersama dalam sebuah keceriaan dan kekeluargaan yang sangat hangat. Semoga kita dapat selalu menjaga kebersamaan ini," ucap Murray, Ketua Umum YROI.

Kegiatan yang diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan 17 Agustus oleh peserta yang hadir menambah keharuan dan semangat para anggota, karena juga perayaan kali ini bertepatan dengan perayaan 70 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pembacaaan doa untuk seluruh keluarga YROI dan bangsa Indonesia serta doa kepada dua orang member YROI yg telah pergi menghadap sang pencipta dilakukan sebelum acara puncak pemotongan tumpeng.


(UDA)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

1 day Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /