Leg I Play-off Liga Champions 2015--2016

Bantai Brugge, Fellaini dan Schweinsteiger Pede MU Lolos

Hilman Haris    •    19 Agustus 2015 04:33 WIB
liga champions
Bantai Brugge, Fellaini dan Schweinsteiger <i>Pede</i> MU Lolos
Fellaini disambut rekan-rekannya usai mencetak gol ketiga MU ke gawang Club Brugge (OLI SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Kemenangan telak dengan skor 3-1 didapat Manchester United saat melawan Club Brugge pada leg pertama Liga Champions 2015--2016. Berkat hasil ini, MU berpeluang melaju ke babak utama karena hanya butuh hasil seri atau kalah dengan marjin satu gol pada leg kedua untuk lolos.

Baca juga: Depay Bawa Manchester United Gebuk Club Brugge

Pencetak gol ketiga MU ke gawang Brugge pada laga ini, Marouane Fellaini senang rekan-rekannya bisa bangkit usai tertinggal satu gol. Menurut gelandang asal Belgia itu, kemenangan dengan skor 3-1 setidaknya memberikan MU rasa percaya diri menatap leg kedua. 

"Pertandingan di kandang Brugge akan sangat berbahaya untuk kami. Kami harus hati-hati melawan mereka. Tapi saya yakin MU bisa menang pada laga tersebut sehingga lolos ke babak utama Liga Champions musim ini," yakin Fellaini.

Optimisme serupa diperlihatkan gelandang anyar MU, Bastian Schweinsteiger. Ia bersyukur dengan kemenangan telak pada leg pertama. Baginya, kemenangan itu membuat posisi MU lebih diuntungkan untuk lolos.

"Kemenangan yang bagus. Fellaini mencetak gol penting untuk kami pada laga ini. Ia memperlebar marjin gol sehingga membuat posisi MU jadi lebih baik pada leg kedua," kata mantan gelandang Bayern Muenchen di Twitter resminya.

Baca juga: Lazio, MU, Sporting, dan BATE Buka Asa ke Babak Utama Liga Champions

MU mengikuti jejak para tuan rumah leg pertama babak play-off Liga Champions 2015--2016. Selain MU, kemenangan juga didapat oleh Bate Borisov, Lazio, dan Sporting Lisbon, Rabu 19 Agustus. (Manchester United)


(HIL)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

16 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /