Bek Incaran MU Mendekat ke Manchester City

Hilman Haris    •    19 Agustus 2015 06:40 WIB
manchester city 2015--2016bursa transfer pemain
Bek Incaran MU Mendekat ke Manchester City
Transfer Nicolas Otamendi ke Manchester City diprediksi bakal rampung dalam waktu dekat (AFP)

Metrotvnews,com, Manchester: Bursa transfer musim panas 2015 hampir berakhir. Sebelum tenggat waktu, Manchester City berencana mendatangkan satu pemain lagi. Pilihan City jatuh kepada bek Valencia, Nicolas Otamendi. Guna mendapatkannya, The Citizens berani mengeluarkan uang sebesar 45 juta euro (Rp678 miliar).

Awalnya City bakal meminjamkan bek Eliaquim Mangala ke Valencia sebagai bagian dari transfer Otamendi. Namun rencana itu menguap setelah Mangala tampil impresif pada dua laga City di Liga Primer Inggris 2015--2016.

"Mangala menjadi bagian dari City yang mengalahkan Chelsea dengan skor 3-0 akhir pekan lalu. Setelah pertandingan itu, manajer City, Manuel Pellegrini memutuskan untuk menahan Mangala di klub dan memberikannya kesempatan untuk bersaing memperebutkan posisi inti," lansir Football Espana.

Uniknya, Otamendi sejak lama menjadi incaran rival The Citizens, Manchester United. Namun transfer ini tak kunjung terealisasi lantaran tawaran MU diyakini tidak memuaskan Valencia. 

Kini, City siap menyalip MU dan memenangkan perburuan Otamendi. Seperti dilansir Football Espana, transfer ini berpotensi selesai dalam waktu dekat. (Football Espana)


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /