Marcelo Beda Pendapat dengan Fan Soal Performa Madrid

Hilman Haris    •    19 Agustus 2015 07:28 WIB
real madrid
Marcelo Beda Pendapat dengan Fan Soal Performa Madrid
Marcelo (tengah) mencetak gol kemenangan Madrid atas Galatasaray (DANI POZO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Performa kurang impresif diperlihatkan Real Madrid saat melawan Galatasaray di ajang turnamen pramusim Trofeo Santiago Bernabeu, Rabu 19 Agustus. Meski mayoritas pemain terbaik ditampilkan, Los Merengues hanya bisa menang dengan skor tipis 2-1. Gol-gol Madrid diciptakan oleh Nacho pada menit ke-17 dan Marcelo pada menit ke-81.

Lantaran tampil rata-rata, Cristiano Ronaldo dkk sempat dicemooh fan yang memadati Stadion Santiago Bernabeu. Siulan kerap terdengar tiap kali para pemain Los Merengues bermain dengan tempo lamban dan terus digempur Galatasaray.

Uniknya, bek Madrid, Marcelo melihat pertandingan ini secara berbeda. Bek asal Brasil itu merasa Los Merengues sudah tampil bagus dan siap menatap kompetisi 2015--2016.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Kami tampil di pertandingan ini secara serius. Penting bagi para pemain untuk melakukan hal serupa pada awal kompetisi," tegas Marcelo.

"Kami sudah siap. Kami sadar awal musim selalu sulit. Tapi kami akan berusaha sekuat tenaga agar memastikan tim meraih prestasi bagus pada akhir musim. Seluruh pemain sudah siap untuk itu," yakin Marcelo.

Los Merengues mendapat lawan enteng pada laga awal La Liga Spanyol 2015--2016. Pada saat sang rival, Barcelona harus melawan Athletic Bilbao, Los Merengues cuma melawan tim promosi, Sporting Gijon pada Senin 24 Agustus. (Goal)


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /