Western Digital Rilis Hard Disk WD Black 6TB

Riandanu Madi Utomo    •    19 Agustus 2015 10:30 WIB
western digital
Western Digital Rilis Hard Disk WD Black 6TB
Western Digital Black 6TB kini tersedia di Amazon

Metrotvnews.com: Produsen hard disk Western Digital baru-baru ini mengumumkan sebuah produk baru, hard disk Western Digital Black 6TB. Seperti namanya, hard disk tersebut merupakan anggota keluarga baru dari jajaran hard disk Western Digital Black yang memiliki kapasitas terbesar di kelasnya, yaitu 6TB. Sama seperti pendahulunya, Western Digital Black 6TB merupakan hard disk 3.5" kelas atas yang memiliki cache yang besar, 128MB.

Selain itu, ia juga memiliki kecepatan baca yang tinggi, 7.200 RPM, serta ditenagai prosesor dual core. Western Digital Black 6TB menggunakan interface SATA 6 Gb/s dan dilengkapi dengan teknologi dual stage actuator yang mampu meningkatkan akurasi penulisan data hingga kurang dari 100nm. Untuk performa keseluruhannya, hard disk ini diklaim lebih 29 persen lebih kencang dari Western Digital Black 4TB yang kami gunakan sebagai testbed.

Fitur lain yang terdapat di Western Digital Black 6TB adalah teknologi Stable Trac, serta Dynamic Cache yang memungkinkan pembacaan data dapat dilakukan lebih cepat. Western Digital membanderol hard disk terbarunya ini seharga USD294. Sayangnya, ia masih hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat. Namun jika Anda berminat, Anda dapat membelinya di Amazon. (PC GAMER)


(ABE)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /