Jelang F1 GP Belgia

Hamilton Bidik Juara di Sirkuit Spa

Alfa Mandalika    •    19 Agustus 2015 11:41 WIB
f1
Hamilton Bidik Juara di Sirkuit Spa
Lewis Hamilton. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)

Metrotvnews.com, Stavelot: Setelah libur selama tiga minggu lebih, gelaran F1 bakal kembali dihelat akhir pekan ini. Para pembalap beken dunia akan adu cepat di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia.

Salah satu pembalap yang sudah bersiap untuk mengaspal di seri ke-11 F1 musim ini ialah Lewis Hamilton. Hamilton yang gagal menjadi juara di seri terakhir Hungaria bertekad mengambil alih kembali posisi juara.

"Sangat baik untuk beristirahat dari balapan dan menghabiskan waktu santai, mengisi kembali tenaga. Tetapi, tentu saja selalu ada yang berada di pikiran Anda untuk kembali tampil kompetitif, terutama setelah hasil di Hungaria,"kata Hamilton.

"Spa adalah trek yang sangat bagus untuk memulai bagian kedua musim ini. Ini salah satu sirkuit tua yang banyak dengan sejarah," sambung pembalap yang digosipkan menjalin hubungan dengan penyanyi Rihanna.

"Selalu spesial jika tampil di Spa. Saya ingin meraih kemenangan di sini," papar pembalap Mercedes itu.

Sampai pekan ke-10, Hamilton masih memimpin klasemen pembalap F1 dengan raihan 202 poin. Menyusul di posisi kedua ada rekan satu tim Nico Rosberg dan pembalap Ferrari Sebastian Vettel. (Crash)


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /