Liga Champions 2015--2016

Dini Hari Nanti, Giliran Valencia vs AS Monaco di Play-Off Liga Champions

Achmad Firdaus    •    19 Agustus 2015 12:01 WIB
liga champions
Dini Hari Nanti, Giliran Valencia vs AS Monaco di <i>Play-Off</i> Liga Champions
Foto: Google Image

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah Manchester United dan Lazio, kali ini giliran Valencia dan Shakhtar Donetsk yang akan berjuang untuk membuka jalan tampil di fase grup Liga Champions 2015--2016.

Sebanyak 10 klub dari berbagai penjuru Eropa akan bertanding, Kamis 20 Agustus dini hari nanti WIB. Beberapa tim kuat yang akan tampil di antaranya adalah Valencia, Shakhtar Donetsk, AS Monaco, dan Celtic.

Dari lima partai yang akan digelar secara serentak mulai pukul 01:45 WIB, partai yang kemungkinan menyajikan tontonan menarik ialah Valencia kontra AS Monaco di Mestalla.

Sebagai tuan rumah, Valencia tentunya lebih diuntungkan untuk memetik kemenangan pada leg pertama ini. Akan tetapi, rangkaian hasil buruk yang dipetik Los Che selama pramusim bisa menjadi angin segar untuk kubu Monaco.

Secara fisik, tim asal Prancis yang musim lalu berhasil melaju hingga babak perempat final ini juga lebih siap lantaran sudah memainkan dua pertandingan di kompetisi Ligue 1. Sementara itu, Valencia baru akan tampil di kompetisi La Liga, akhir pekan ini.

Valencia dan Monaco memiliki materi pemain yang relatif seimbang. Valencia akan mengandalkan dua juru gedornya, Paco Alcacer dan Alvaro Negredo. Sedangkan Monaco akan bertumpu pada dua gelandangnya, Jeremy Toulalan dan Joao Moutinho untuk menyokong kinerja Stephan El Shaarawy di lini depan.

Intinya, siapa yang lebih siap dan mampu menjaga fokus sepanjang pertandingan, dialah yang punya peluang keluar sebagai pemenang.

Berikut pertandingan play-off Liga Champions dini hari nanti:

01:45 WIB: Skenderbeu Korce (Albania) vs Dinamo Zagreb (Kroasia)

01:45 WIB: Celtic (Skotlandia) vs Malmo FF (Swedia)

01:45 WIB: FC Basel (Swiss) vs Maccabi Tel Aviv (Israel)

01:45 WIB: Rapid Vienna (Austria) vs Shakhtar Donetsk (Ukraina)

01:45 WIB: Valencia (Spanyol) vs AS Monaco (Prancis)



(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /