"Pedro Bisa Bantu MU Menangi Liga Champions"

Krisna Octavianus    •    19 Agustus 2015 16:19 WIB
Pedro Rodriguez (kiri) (Foto: AP Images/Doug Ben)

Metrotvnews.com, Manchester: Legenda Manchester United Paul Scholes menyebut mantan klubnya berpeluang menjuarai Liga Champions jika berhasil mendapatkan Pedro Rodriguez. Menurutnya, pemain berusia 28 tahun itu bisa membuat United berprestasi di Eropa.

United mulus melewati kualifikasi leg pertama Liga Champions dini hari tadi, Rabu 19 Agustus setelah mengalahkan Club Brugge dengan skor 3-1. Hasil itu membuat mereka berpeluang besar lolos ke babak utama Liga Champions musim ini.

Demi bisa berprestasi di Liga Champions, Scholes menyarankan The Red Devils untuk menambah amunisi baru di lini depan. Seorang pemain dengan kecepatan tinggi dibutuhkan United dan pria berusia 40 tahun itu merasa Pedro sebagai pilihan yang pas.

"Saya pikir mereka berpotensi menang, jika mereka dapat menambahkan pemain di lini depan yang punya kecepatan seperti Pedro," ujar Scholes.

"Manchester United adalah klub besar dan mereka tampil baik semalam (vs Brugge). Jika ada tim dari fase kualifikasi yang bisa lolos ke babak utama saya pikir United adalah salah satunya," ungkap Scholes.

Kabar terakhir, Direktur Olahraga United Ed Woodward terbang ke Spanyol pada Senin 17 Agustus untuk menyelesaikan urusan transfer Pedro ke Old Trafford. The Red Devils bersedia membayar klausul pelepasan pemain berusia 28 tahun itu sebesar 22 juta poundsterling atau sekitar Rp477 miliar. (Daily Star)
(ACF)


Conte Sadar Diri, Tegaskan Timnya <i>Underdog</i> Lawan Barcelona
Jelang Chelsea vs Barcelona\

Conte Sadar Diri, Tegaskan Timnya Underdog Lawan Barcelona

33 minutes Ago

Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan timnya menghadapi laga leg pertama babak 16 besar Lig…

BERITA LAINNYA
Video /