Persiapan GIIAS 2015

Launching Mobil Keren di GIIAS 2015, Bisa Ditonton via Live Streaming

Ahmad Garuda    •    19 Agustus 2015 17:18 WIB
giias 2015
<i>Launching</i> Mobil Keren di GIIAS 2015, Bisa Ditonton via <i>Live Streaming</i>
Tayangan GIIAS 2015 nanti bisa dinikmati via live streaming di gadget Anda. Dok MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari pertama pelaksanaan event pameran otomotif besar seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, biasanya sangat terbatas untuk undangan dan jurnalis saja. Adapun kalangan umum yang ingin menyaksikan langsung proses launching mobil-mobil keren di GIIAS 2015, harus membeli tiket VIP Day dengan banderol khusus.

Namun jika tidak sempat datang, Anda tetap bisa menyaksikan proses opening ceremony GIIAS 2015 dan juga launching mobil-mobil keren di GIIAS 2015 via program tayangan live streaming di website resmi mereka www.indonesiaautoshow.com.

"Jadi format tayangan live streaming untuk hari pertama, bakal dibuat seeksklusif mungkin, makanya kami membaginya dalam dua sesi. Yaitu dengan mengambil sesi pembukaan, tayangan live streaming-nya bisa dinikmati sekitar pukul 11.00 WIB. Kemudian tayangan sesi kedua akan dialokasikan pada sore hari pada pukul 16.00. Jadi mereka bisa tetap mengakses aktifitas atau produk-produk yang diluncurkan di GIIAS 2015," beber Harry Riyadi selaku penanggung jawab tayangan live streaming dari Metrotvnews.com sebagai Digital Support GIIAS 2015.

Jadi bagi Anda yang tak sempat mengakses langsung Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, tinggal menunggu tayangan live streaming-nya melalui gadget Anda.


(UDA)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /