Leverkusen Berminat Rekrut Mamadou Sakho

Krisna Octavianus    •    19 Agustus 2015 17:19 WIB
bursa transfer pemain
Leverkusen Berminat Rekrut Mamadou Sakho
Mamadou Sakho (Foto: AFP/THOMAS SAMSON)

Metrotvnews.com, Leverkusen: Bayer Leverkusen dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Liverpool Mamadou Sakho. Pemain asal Prancis itu diketahui masuk daftar jual The Reds pada bursa transfer musim panas ini.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu sejauh musim 2015--20156 berjalan belum tampil untuk The Reds. Namanya santer akan hijrah dari Anfield mulai akhir pekan lalu.

AS Roma disebut-sebut menjadi salah satu yang meminati jasa Sakho. Akan tetapi, klub ibu kota Italia itu gagal mencapai kesepakatan dengan Liverpool pada akhir pekan lalu karena I Lupi hanya ingin meminjamnya bukan membeli secara permanen.

Menurut L'Equipe, Leverkusen sedang mempersiapkan tawaran untuk menggaet Sakho dan akan menggelontorkan uang sebesar 7 juta poundsterling atau sekitar Rp151 miliar. Klub yang bermarkas di Bay Arena itu memang aktif mencari bek baru jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Sakho telah membuat 34 penampilan di Liga Primer Inggris sejak bergabung dengan Liverpool dari PSG pada 2013. Akan tetapi, ia sering berkutat dengan cedera membuatnya tampil tak maksimal. (L'Equipe)


(ACF)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /