Panpel PSS vs Persis Tolak Pasoepati

- 08 Juni 2013 14:29 wib
ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Metrotvnews.com, Sleman: Panitia Pelaksana PSS Sleman menolak kedatangan suporter tamu, Pasoepati saat menjamu Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/6).

"Dari hasil rapat koordinasi Panpel PSS lawan Persis menolak memberi kuota untuk Pasoepati yang berarti menolak kedatangan suporter tamu pendukung Persis Solo dengan alasan keamanan," kata Ketua Panpel PSS Sleman Sudibyo, Sabtu (8/6).

Dengan penolakan itu pula, ujarnya, pada laga terakhir putaran pertama Kompetisi Divisi Utama PT LPIS ini, Panpel juga melarang adanya penonton yang mengenakan atribut Pasoepati.

Pada laga kali ini, lanjutnya, panitia mencetak 22.000 lembar tiket. Panitia, ujarnya juga menyediakan doorprize berupa dua sepeda motor dan ponsel.

()

INGGRIS
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.