PON 2016

Cirebon Siap Gelar 2 Cabang Olahraga PON 2016

Ahmad Rofahan    •    19 Agustus 2015 17:32 WIB
pon 2016
Cirebon Siap Gelar 2 Cabang Olahraga PON 2016
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan saat melakukan hitungan mundur PON XIX JABAR 2016 di Lapangan Sempur Kota Bogor (Foto: Media Indonesia/Sonny-koresponden)

Metrotvnews.com, Cirebon: Kota Cirebon siap menjadi tuan rumah cabang olahraga Selam kelas kolam yang akan dilakasanakan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan September 2016 nanti. Kolam renang Catherin Surya akan digunakan sebagai venue pertandingan tersebut.

“Selain selam kelas kolam, kami juga mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah cabor bulu tangkis, jika venue di Bandung belum bisa digunakan,” Kata Dana Kartiman, Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Cirebon, Rabu (19/08/2015)

Jika Cirebon kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah cabang olahraga bulu tangkis, Disporbudpar Kota Cirebon akan menggunakan GOR Bima sebagai tempat pertandingan. GOR tersebut sebenarnya merupakan lapangan basket, namun sangat memungkinkan untuk diubah menjadi lapangan bulu tangkis.

“Nanti kita tinggal tambahi perlengkapannya saja,” ujar Dana

Untuk saat ini, kolam renang Chaterin Surya sedang menjalani perbaikan. Ditargetkan pada bulan Desember nanti perbaikan bisa selesai. Dari pantauan Metrotvnews.com, ada tiga kolam yang terdapat di Kolam renang Chaterin surya. Pekerjaannya sendiri dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Cirebon.

“Semua fasilitas di kolam renang kita perbaiki. Mulai rai kolam, sampai ruang ganti dan fasilitas penunjang lainnya. Kami yakin, Desember ini sudah selesai dan bisa digunakan,” Kata Dana.


(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

20 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /