Kovacic Sebut Madrid Klub Terbesar di Dunia

Krisna Octavianus    •    19 Agustus 2015 21:11 WIB
liga spanyolreal madrid
Kovacic Sebut Madrid Klub Terbesar di Dunia
Mateo Kovacic (kanan) dan Florentino Perez (kiri) (Foto: AFP/DANI POZO)

Metrotvnews.com, Madrid: Mateo Kovacic memberikan komentarnya setelah resmi bergabung dengan Real Madrid. Ia menyebut Los Blancos klub terbesar di dunia dan mengakui bahwa ia mengharapkan hal-hal yang baik dari dirinya dan tim.

Pemain berusia 21 tahun itu menyelesaikan kepindahannya dari Inter pada Selasa dengan mahar 35 juta euro. Kemudian, ia resmi diperkenalkan pada media dan pendukung Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu 19 Agustus.

"Saya di klub terbesar di dunia dan ini begitu istimewa. Saya berharap banyak dari diri saya dan klub. Saya bukan orang yang akan memutuskan posisi saya bermain, tapi saya nyaman dengan peran gelandang bertahan, tapi itu keputusan pelatih," ujar Kovacic.

"Saya berbicara dengan (Rafael) Benitez ketika saya bertemu dengannya ketika ia berada di Napoli dan saya sangat senang untuk bekerja dengan pelatih hebat sepertinya," ungkapnya.

Selain itu, Kovacic juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Madrid Florentino Perez untuk dukungan yang ia berikan. Ia mengaku sudah siap untuk memberikan semua yang ia bisa untuk Los Blancos.

"Saya ingin berterima kasih ke semua orang, terutama Presiden (Florentino Perez). Ia meberikan dukungannya kepada saya dan saya berharap untuk melanjutkan hubungan ini," lanjutnya.

"Saya akan memberikan segalanya untuk tim ini. Terima kasih, dan Hala Madrid!" pungkas Kovacic.


(RIZ)

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand
Timnas Indonesia U-16

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand

1 hour Ago

Meski meraih kemenangan, Indonesia masih mendapat beberapa catatan kelemahan dari netizen. Menu…

BERITA LAINNYA
Video /