Polisi Buru Pembunuh Wanita Penjaga Homestay di Sleman

Patricia Vicka    •    19 Agustus 2015 22:30 WIB
penemuan mayat
Polisi Buru Pembunuh Wanita Penjaga <i>Homestay</i> di Sleman
Garis polisi tepasang di depan homestay tempat Sumarsih ditemukan tewas. Foto: MTVN/Vicka

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Aparat Polsek Pakem, Sleman, DIY terus memburu pelaku pembunuhan Sumarsih, 33, warga Desa Kemiri, Purwobinangan, Pakem. Sumarsih ditemukan tewas bersimbah darah di homestay atau rumah singgah, tempat kerjanya, Selasa, 18 Agustus.

Mujimin, 63, ayah korban, mengaku masih tak menyangka putrinya bernasib tragis. "Dia orangnya baik, penyabar dan ramah. Karena budi baiknya ia masih menerima suaminya, Paijan yang berstatus pengangguran," tutur Mujimin kepada Metrotvnews.com, di Yogyakarta, Rabu (19/8/2015).

Ia melanjutkan putrinya dan Paijan sudah lama pisah ranjang dan tidak tinggal serumah.  "Paijan itu pengangguran dan kerjaannya hanya berfoya-foya dan sering mabuk-mabukan. Anak saya tak betah dan memutuskan untuk pisah ranjang. Tapi, menurut keterangan warga, Paijan masih sering mencegat Sumarsih di tempat kerjanya," beber pria paruh baya ini.

Namun pascapembunuhan Sumarsih, tak nampak batang hidung Paiman. "Dia menghilang tanpa jejak setelah anak saya ditemukan tewas," jelasnya.

Hingga kini Polsek Pakem belum mengetahui pelaku pembunuhan sadis tersebut. "Masih dalam proses pengembangan dan penyelidikan. Belum ada satu pun alat bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) yang bisa menunjukkan identitas pelaku. Karena itu, kami belum bisa menentukan siapa tersangka pelakunya,” tegas Kapolsek Pakem Kompol Sudaryanto.

Sumarsih ditemukan tewas oleh rekan kerjanya Sapto Raharjo di homestay tempat ia bekerja. Hasil autopsi menunjukkan korban  meninggal akibat luka pukulan benda tumpul di bagian pelipis kiri yang menyebabkan mata kanannya mengalami pendarahan. Bagian belakang kepala korban juga mengalami luka parah akibat pukulan benda tumpul.


(UWA)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

12 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /