Pendukung Lazio Gelar Upacara Pemakaman untuk AS Roma

- 11 Juni 2013 09:46 wib
balls.ie--rj
balls.ie--rj

Metrotvnews.com, Roma: Dua pekan lalu, Lazio mengalahkan AS Roma di final Coppa Italia di Stadion Olimpico, stadion yang digunakan bersama oleh kedua klub.

Ketimbang langsung mengejek klub rival mereka, para pendukung Lazio menunggu hingga Sabtu (8/6) untuk menggelar sebuah upacara pemakaman untuk memperingati kekalahan AS Roma lengkap dengan seorang pendeta dan mereka yang berkabung.

Sekitar 4 ribu Biancazzurri berkumpul di dekat Ponte Milvio, Roma, untuk menghadiri upacara pemakaman bagi AS Roma yang berhasil dikalahkan Lazio di empat dari lima derby della Capitale.

Para pendukung Italia tampaknya memang gemar menggelar upacara pemakaman. Awal musim lalu, para pendukung AC Milan menggelar upcara pemakaman di depan kantor klub itu setelah mereka menjual Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. (lazialitatv)

()

INGGRIS
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.