Sony Hadirkan Wearable Baru SmartBand 2

Riandanu Madi Utomo    •    20 Agustus 2015 18:23 WIB
sony
Sony Hadirkan Wearable Baru SmartBand 2
Sony SmartBand 2 akan mulai tersedia bulan September mendatang (Sony)

Metrotvnews.com: Sony Mobile merilis sebuah produk wearable terbaru SmartBand 2, pada hari ini (20/8/2015). Masih menggunakan konsep Sony SmartBand sebelumnya, SmartBand 2 menghadirkan berbagai fitur mulai dari deteksi detak jantung yang memungkinkan penggunanya untuk mengukur tingkat kebugaran serta stres, hingga notifikasi jika ada panggilan telepon atau pesan yang masuk ke ponsel penggunanya. 

Selain kedua fungsi tersebut, SmartBand 2 juga dapat dihubungkan dengan aplikasi Sony Lifelog yang dapat memberikan informasi mengenai kondisi tubuh Anda dari berbagai aktivitas yang dilakukan sehari-hari. SmartBand 2 juga dilengkapi dengan fitur sleep tracker yang dapat membantu Anda untuk mengukur tingkat kualitas tidur, serta dilengkapi dengan sistem alarm yang akan membangunkan Anda secara otomatis berdasarkan siklus tidur Anda.

Fitur lain yang terdapat di SmartBand 2 kali ini adalah fitur untuk mengontrol musik yang sedang dimainkan di ponsel. Selain itu, SmartBand 2 juga dilengkapi dengan lampu LED yang akan menyala bila terdapat notifikasi pada ponsel Anda. SmartBand 2 juga dapat mencegah Anda kehilangan ponsel karena ia akan bergetar secara otomatis ketika ponsel berjarak lebih dari 10 meter. Sementara itu, SmartBand 2 akan mulai tersedia di 60 negara pada bulan September mendatang dengan harga 119 Euro.




(ABE)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /