GIIAS 2015

Lexus Boyong Dua Senjata Terbaru ke ICE

Ekawan Raharja    •    20 Agustus 2015 19:13 WIB
giias 2015
Lexus Boyong Dua Senjata Terbaru ke ICE
GIIAS 2015 menjadi ajang debut Lexus Indonesia di panggung otomotif Indonesia. MTVN/Ekawan

Metrotvnews.com, BSD City: Lexus Indonesia merupakan pemain debutan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Pada penampilan perdananya, brand asal Jepang tersebut memperkenalkan dua andalan terbaru mereka.

Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia, mengungkapkan bahwa kehadirannya merupakan bentuk dukungan terhadap pasar otomotif nasional. Mereka mengklaim bahwa produk yang dibawanya dapat memberikan kenyamanan.

"Keikutsertaan Lexus Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2015 merupakan salah satu wujud apresiasi kami terhadap dukungan konsumen di tanah air akan produk-produk Lexus yang senantiasa hadir dengan kenyamanan paripurna di dalam kabin," jelas Suparno Djasmin pada Kamis, 20 Agustus, di BSD City.

Lexus sendiri hadir lengkap dengan jajaran yang dijual di Indonesia. Tidak hanya itu, mereka pun memperkenalkan dua varian terbarunya yakni New RX dan All-New ES.

New RX merupakan mobil yang berada di segmen luxury crossover. Di bawah kap mesinnya terpasang mesin V6 3.5 liter yang sanggup hasilkan tenaga hingga 270 daya kuda. Sedangkan All-New ES salah satu serinya mengandalkan mesin 2.500 cc yang hasilkan tenaga hingga 202 daya kuda.

Kesemua produk Lexus ini bisa anda saksikan di GIIAS 2015 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition hingga tanggal 30 Agustus.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)


Video /