Setelah Rudiger, Roma Resmikan Perekrutan Gyomber

Krisna Octavianus    •    20 Agustus 2015 20:37 WIB
as roma 2015--2016bursa transfer pemain
Setelah Rudiger, Roma Resmikan Perekrutan Gyomber
Norbert Gyomber (kiri) dan Italo Zanzi (Foto: AS Roma)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma akhirnya resmi mendapatkan Norbert Gyomber dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen di akhir musim. Gyomber menjadi bek baru kedua setelah sebelumnya I Lupi dapatkan Antonio Rudiger dari Stuttgart.

Pemain internasional Slovakia itu didatangkan dari Catania untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mapou Yanga-Mbiwa. Nama terakhir hijrah ke Lyon akhir pekan lalu.

"AS Roma dengan senang mengumumkan Norbert Gyomber telah bergabung dengan klub dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim panjang Catania," Giallorossi mengumumkan di website resmi mereka.

"Perjanjian tersebut termasuk pilihan untuk melakukan transfer permanen di akhir musim."

Sementara itu, Gyomber mengaku senang dengan kepindahannya ini. Ia pindah ke Roma demi bisa bermain di pentas Liga Champions.

"Saya senang berada di sini. Roma tanpa diragukan lagi adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya sangat senang berada di sini. Bermain di Liga Champions selalu menjadi impian saya dan itu salah satu hal yang saya harap saya mewujudkannya," ucap Gyomber.

"Pertama-tama, saya harus berlatih dengan baik dan kemudian jika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain itu akan menjadi momen penting," lanjut Gyomber.

"Saya ingin berlatih dengan baik dan melakukan segala sesuatu yang pelatih minta. Sementara itu, tim perlu bersaing untuk scudetto dan kami akan melihat apa yang terjadi. Idola saya? (Zinedine) Zidane adalah pahlawan saya dulu, tapi sekarang saya pasti akan melihat ke (Francesco) Totti sebagai idola saya," pungkasnya. (Football Italia)


(RIZ)


Video /