Piala Kemerdekaan 2015

Tiga Laga Piala Kemerdekaan di Grup B Berakhir Imbang

Krisna Octavianus    •    20 Agustus 2015 21:24 WIB
piala kemerdekaan
Tiga Laga Piala Kemerdekaan di Grup B Berakhir Imbang
Logo Piala Kemerdekaan (Dok. Istimewa)

Metrotvnews.com, Banten: Piala Kemerdekaan hari ini mempertandingkan tiga laga di Grup B baik di Serang maupun di Cilegon. Tiga pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Di pertandingan pertama yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Perserang tak mampu memanfaatkan dukungan suporter untuk mengalahkan Persika Karawang. Skor 0-0 mewarnai laga ini.

Hasil serupa terjadi di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. Juara Liga Nusantara 2014, Cilegon United tak mampu memanfaatkan status tuan rumah untuk mengalahkan Yahukimo FC. 

Yahukimo unggul terlebih dahulu pada menit ke-19 lewat kaki Muhammad Rian untuk unggul 1-0. Akan tetapi, pada menit ke-69 Cilegon United bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak oleh Pandi Ahmad Lestaluhu. Skor 1-1 bertahan sampai usai.

Sementara itu, hasil imbang kembali tercipta di pertandingan yang mempertemukan Persidago vs Mojokerto Putra. Saling balas gol terjadi pada laga kali ini.

Mojokerto Putra unggul terlebih dahulu melalui Hariyanto pada menit ke-22. Akan tetapi, Try Herianto Panto mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang ia ciptakan pada menit ke-29. Skor berubah menjadi 1-1.

Enam menit berselang, Indra Setiawan kembali mampu membawa Mojokerto Putra unggul 2-1. Gol terakhir dalam laga ini tercipta pada menit ke-43. Persidago menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakkan oleh M Sofyan. Skor sama kuat 2-2 bertahan sampai akhir pertandingan.

Berikut klasemen sementara Grup B Piala Kemerdekaan:




(KRS)


Video /