GIIAS 2015

BMW Debut Seri 3 yang Lebih Ramah Lingkungan

Ekawan Raharja    •    21 Agustus 2015 08:40 WIB
giias 2015
BMW Debut Seri 3 yang Lebih Ramah Lingkungan
BMW memperkenalkan The New BMW 3 pada hari pertama pembukaan GIIAS 2015. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: BMW secara resmi sudah membuka booth mereka di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Tidak tanggung-tanggung, merek otomotif tersebut langsung membukanya dengan meluncurkan mobil The New BMW 3.

"BMW memulai partisipasi di pameran ini dengan meluncurkan BMW seri 3 terbaru, yang diperkenalkan bersamaan dengan perayaan 40 tahun sejak model ikonik ini diluncurkan," terang Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, pada Kamis, 20 Agustus, di BSD City.

Bermodalkan mesin 6-silinder3.000 cc, The New BMW 3 Series mampu hasilkan tenaga 326 daya kuda dan torsi 450 Nm. Mobil ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) hanya dalam tempo 5,1 detik, sebelum menyentuh kecepatan puncak 250 kpj. "BMW Seri 3 terbaru ini, memiliki keunggulan dalam hal performa dinamis, efisiensi bahan bakar, dan desain."

Booth BMW sendiri membawa 17 kendaraan, mulai dari sedan hingga SUV. Bahkan dalam beberapa hari kedepan, brand mobil yang dipakai di film Mission Impossible teranyar itu masih akan memperkenalkan dua model terbarunya.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)


Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan
Liga Champions 2017--2018

Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan "Bolong" Berpuasa

1 hour Ago

Bintang Liverpool Mohamed Salah enggan "bolong" berpuasa saat menjalani final Liga Ch…

BERITA LAINNYA
Video /