GIIAS 2015

Main di Lokasi GIIAS 2015, Jangan Sampai Tersesat!

M. Bagus Rachmanto    •    21 Agustus 2015 10:40 WIB
giias 2015
Main di Lokasi GIIAS 2015, Jangan Sampai Tersesat!
Denah/petunjuk di lokasi GIIAS 2015. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show yang resmi dibuka sejak kemarin telah menyedot banyak pengunjung. Menempati gedung International Convetion Center (ICE) di BSD City, Tangerang Selatan, pengunjung dijamin tak bakal kepanasan. Lantaran semua booth berada di dalam ruangan dan ber-AC.

Namun hati-hati jika ingin mengunjungi lokasi pameran ini. Lantaran luas lokasinya mencapai sembilan hektar, bisa jadi Anda sudah berada jauh dari lokasi awal. Namun pengunjung juga dijamin gak bakal kesasar, karena di dalam gedung pameran telah dipajang denah atau petunjuk ke tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi. Bahkan juga posisi Anda sekarang.

Denah ini berisikan list eksibitor, letak booth APM dan eksibitor, arah pintu keluar dan masuk, floor plan, serta semua tempat yang Anda cari ada di sini.

"Karena lokasinya memang sangat besar, penting ada alokasi denah yang gampang untuk diketahui. Termasuk penunjuk posisi dan gambaran zona indoor secara keseluruhan. Agar pengunjung yang datang memang mudah mencapai lokasi yang ingin mereka kunjungi. Dan itu sudah kami siapkan," ujar Andy Wismarsyah selaku Presiden Direktur Seven Event yang menjadi promotor event GIIAS 2015.

Denah atau petunjuk ini dapat ditemukan begitu Anda melewati pintu masuk. Jadi gak usah takut tersesat di GIIAS 2015.


(UDA)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

3 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /