Jon Bon Jovi Nyanyikan Lagu Valentine dalam Bahasa Mandarin

Adi Waluyo    •    21 Agustus 2015 14:40 WIB
bon jovi
Jon Bon Jovi Nyanyikan Lagu Valentine dalam Bahasa Mandarin
Jon Bon Jovi (Foto: musictimes.com)

Metrotvnews.com, Shanghai: Jon Bon Jovi telah lama dikenal sebagai rocker yang kharismatik. Dan kali ini, ia membutikannya lagi dengan menyanyikan The Moon Represent My Heart, sebuah nomor Tiongkok klasik yang pernah dipopulerkan oleh Theresa Teng.

Jon menyanyikan lagu lawas tersebut untuk fans Bon Jovi di Tiongkok dalam perayaan Qixi, Hari Valentine-nya warga Tiongkok, Kamis (20/8/2015).

Dalam video yang diunggah di YouTube pada Rabu (19/8/2015) tersebut, yang kemudian disiarkan lewat situs video streaming Tiongkok, Youku, Jon menyanyikan seluruh lagu itu dalam bahasa Mandarin.

Dengan artikulasi Bahasa Mandarin yang kurang fasih dan suaranya yang khas, versi Jon Bon Jovi dari lagu cinta itu terdengar berbeda dengan versi aslinya,  di mana vokal Theresa Teng terdengar begitu halus dan memberikan nuansa seperti di alam mimpi. Namun demikian, Jon bernyanyi dengan penuh penghayatan hingga dijamin akan meluluhkan hati setiap penggemarnya di Tiongkok.

Aksi simpatik Jon ini tentu saja mengundang komentar dari netizen, yang secara keseluruhan bernada positif. 

#PleasecallmeKeruru memuji pelafalan Jon dan berkata, "(Bahasa) Mandarinnya lebih baik dari saya." 

#PilululovesLuxixi terkejut, dan berkata, "Saya kira (lagu) itu akan menjadi versi keras yang penuh teriakan. Siapa yang menyangka hasilnya akan begitu bagus!"

Sementara yang lain mencoba lebih cerdas dalam berkomentar. 

#Zhongkouweigongzhi mengaitkannya dengan lagu Bon Jovi (It's My Life) dan berkata,  "This ain't a song for the broken hearted."

Bon Jovi dijadwalkan untuk tampil di Shanghai Mercedes-Benz Arena, pada September 14 mendatang. Selain Shanghai, Bon Jovi juga akan muncul dalam 2 pertunjukan di Macao pada 25 & 26 September di Cotai Arena, The Venetian Macao. Tur ini dipersembahkan oleh AEG live.

Fans Tiongkok dan Macao akan disuguhi malam yang tak terlupakan dengan segudang hits Bon Jovi, termasuk Livin 'On A Prayer, You Give Love A Bad Name, Who Says You Can't Go Home,  It's My Life dan banyak lagi.

 


(AWP)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

2 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /