Bethesda Yakin Fallout 4 Bisa Lampaui Skyrim

Riandanu Madi Utomo    •    21 Agustus 2015 15:33 WIB
games
Bethesda Yakin Fallout 4 Bisa Lampaui Skyrim
Rekor penjualan Skyrim diprediksi akan dikalahkan oleh Fallout 4

Metrotvnews.com: The Elder Scrolls V: Skyrim adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan dan diminati sepanjang sejarah. Selain karena gameplay-nya yang sangat bagus, game ini memiliki ribuan mod yang telah berhasil memperpanjang umur game tersebut.

Meskipun Skyrim memiliki rekor penjualan yang sangat tinggi, Bethesda yakin bahwa rekor tersebut akan segera dipecahkan Fallout 4. Dalam pernyataannya ke MCV, Vice President Bethesda Pete Hines mengatakan dengan lantang bahwa penjualan Fallout 4 akan melampaui Skyrim. Tidak hanya itu, Hines juga yakin Fallout 4 bisa menjadi game besutan Bethesda dengan rekor penjualan tertinggi.

"Saya rasa game ini (Falloout 4) akan menghentikan Skyrim. Game ini jga mungkin akan menjadi salah satu perilisan terbesar kami," ujar Hines.

Kepercayaan diri Hines dan Bethesda bukan tanpa alasan. Fallout 4 memang telah menjadi salah satu game yang paling ditunggu hingga saat ini. Bahkan, beberapa gamer telah menunggu kehadiran game ini selama bertahun-tahun.

Ketika Bethesda mengumumkan game ini di pameran E3 2015 kemarin, euforia dari para pengunjungnya sangat besar. Fallout 4 bahkan telah membuat Bethesda sebagai "Top Performer" di pameran E3 2015. Apakah Fallout 4 akan benar-benar mengalahkan Skyrim? Kita tunggu saja pada saat perilisannya tanggal 10 November 2015 mendatang. (Ubergizmo)


(ABE)


Jelang Final, Mane Membagikan 300 <i>Jersey</i> Liverpool di Kampung Halamannya
?Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Jelang Final, Mane Membagikan 300 Jersey Liverpool di Kampung Halamannya

3 hours Ago

Sandio Mane menyumbangkan 300 jersey kepada para penggemar di kampung halamannya di Desa Bambal…

BERITA LAINNYA
Video /