Masyarakat Serbu Daging Ayam Operasi Pasar

Roni Kurniawan    •    21 Agustus 2015 15:26 WIB
daging ayam
Masyarakat Serbu Daging Ayam Operasi Pasar
Operasi pasar daging ayam di Pasar Kosambi, Kota Bandung, Jumat (21/8/2015). (Metrotvnews.com/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdrive Jawa Barat menggelar operasi pasar (OP) daging ayam di tiga pasar tradisional Kota Bandung, Jumat (21/8/2015). Harga daging ayam potong pada OP di Pasar Sederhana, Pasar Kosambi dan Pasar Astana Anyar dijual seharga Rp32 ribu per kilogram (kg).

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Usaha Bulog Jabar, Retnani mengatakan pihaknya menyediakan 500 ekor ayam potong di setiap pasar tersebut. OP diadakan atas permintaan Pemkot Bandung menyusul aksi mogok pedagang ayam. "Jika sesuai dengan permintaan dari Pemkot Bandung, OP ini akan berlangsung sampai hari Minggu nanti, ya sampai para pedagang berhenti aksi mogok berjualan," tutur Retnani saat ditemui wartawan di Pasar Kosambi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Diakuinya, sejak membuka lapak OP pada pukul 06.00 WIB, masyarakat langsung menyerbu. Salah satunya, di Pasar Kosambi yang sudah terjual 450 ekor hingga siang hari.

"Ramai tadi yang beli, sekarang saja tinggal 50 ekor lagi. Kalau sebelum jam tiga atau jam empat sore sudah habis, kita rencana mau tambah lagi di sini (Pasar Kosambi)," jelasnya.


(SAN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /