Brendan Rodgers Optimistis Liverpool Finish Empat Besar

   •    12 Juni 2013 11:13 WIB
Brendan Rodgers Optimistis Liverpool Finish Empat Besar
REUTERS/Phil Noble

Metrotvnews.com, Liverpool: Arsitek Liverpool Brendan Rodgers mengaku optimistis the Reds bisa mengakhiri musim depan di posisi empat besar.

Pelatih berusia 40 tahun yang mengantarkan Liverpool menduduki peringkat tujuh klasemen pada musim lalu menegaskan klubnya hanya butuh tambahan beberapa pemain untuk mencapai target kembali berlaga di Liga Champions.

"Saya tidak datang ke sini hanya untuk duduk-duduk dan menerima gaji. Menjadi arsitek Liverpool adalah posisi yang penuh tekanan. Namun, saya yakin tim kami akan bisa berbicara banyak," ujar Rodgers kepada Daily Mirror.

"Tentu hal itu tidak akan mudah. Saat kami terus membaik, klub lain memilili banyak uang untuk terus berkembang. Namun, saya tidak akan mencari alasan. Saya akan mencari solusi agar klub itu bisa meraih posisi yang lebih baik di klasemen akhir."

"Musim lalu sangat menjanjikan. Realitasnya, tim yang mencetak 47 gol pada musim sebelumnya berhasil mencetak 71 gol pada musim ini. Saya berharap musim depan, kami akan bisa mencetak lebih banyak gol lagi," pungkasnya. (goal.com)


Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli
Jelang Manchester City vs Napoli

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli

18 minutes Ago

City dan Napoli sedang berada dalam tren positif. Mereka sama-sama menuai kemenangan dalam enam…

BERITA LAINNYA
Video /